0

pengalaman libur lebaraaaaaannnnn

Posted by yulih08 on September 25, 2010 in Uncategorized |

cerita tentang libur lebaraan???apaa yaaaa??

kalo bukan karena tugas penkom, gw g bakaalan nulis pengalaman libur lebaran ini.hwehehe…ya karena menurut gw ga ada somthing sepecial di lebaran kali inil. termasuk lebaran yang paling sepi dari lebaran-lebaran sebelumnya. salah satu alasannya adalah karena kehilangan dua anggota keluarga sebelum bulan ramadhan. salah satunya adalah alm. bapak,hiks…yaahhh…namanya juga hidup…pasti banyak ujian..jadi ikhlaskan saja. masih banyak anggota keluarga lainnya….

yaps…kembali ke tugas ini,… lebaran kali ini biasa aja, tapi karena ada tugas ini menjadi luar biasa.hoho…karena banyak orang yang akan baca cerita gw ini(ngarep.com).heehee

yaahhh paling libur lebarannya di isi dengan bantuin mama ku tersayang bikin kue-kue kering. alhamdulilah masih banyak orderan walopun lebarannya udah lewat juga,.plus orderan buat oleh-oleh juga pas balik k bogor.hehe…selain itu gw ngapain lagi yaaaa??

pas hari H nya si,biasalah silaturahmi k tetangga, saudara-saudara..dari satu rumah ke rumah yang lain…capeknyooo….tapi banyak juga yang dateng k rumah gw, maklumlah sekarang kan tinggal sama nenek gw., rumah nenek itu jadi tempatnya sodara2 buat ngumpul. pas semua udah ngumpul,rame banget deh di rumah…seru tapi, tidur desek2an, mandi ngantri, rebutan buat nyetrika baju baru…dll…hoho

itu lah serunya kalo punya keluarga besar, hari-hari berikutnya paling main sama sepupu kembar gw yang umurnya masih 7bulan. main-main sama bayi itu seru,..apalagi mereka pas lucu-lucu nya…tapi cape juga si..karena mereka aktif banget, g bisa diem…

paling itu cerita nya,,,udah ah ntar lagi ya ceritanya..y y y :-)

Copyright © 2010-2014 yulih08's blog All rights reserved.
This site is using the Desk Mess Mirrored theme, v2.2.3, from BuyNowShop.com.